Jesisca

BLOG BY JE-SIS-CA ❤

Review Along With the Gods - The Two Worlds / Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film Ini

Sudah tau film ini?
Di awal tahun 2018, seri pertama sudah dirilis dan jadi sangat hype sekali,
dan belum genap setahun seri kedua pun dirilis dan saat ini sudah tayang di Korea (sesuai dugaan, penjualan tiketnya meledak bahkan mengalahkan kecepatan penjualan tiket Avengers, gilak ga sih itu?).


Di Indonesia sendiri udah dikabarin dari pihak Cinemaxx bakalan tayang pada 15 Agustus 2018 nanti!
Aku sih udah ga sabar banget nonton film ini,
teman-teman yang udah nonton seri pertama juga pasti udah pada ngantri kan?
Nah buat teman-teman yang belum nonton,
Aku punya banyak alasan kenapa kamu harus segera nonton film ini,
apalagi jika nanti kamu mau ikutan hype nonton seri kedua,
pastinya kamu harus nonton dari seri pertama dulu dong.

Apa aja yang bikin Along with The Gods sangat menarik?
Sini sini, aku kasih tau dari cerminan seri pertama~

1. GA MELULU SOAL ROMANTISME

Yes, sesuai harapan layaknya film action lainnya, film ini hampir ga ada cerita mengenai romantisme, seingat aku hampir ga ada scene romantis disini, terus udah pastinya ga ada adegan kissing di film ini (yang dimana kalo kamu nonton terus bokap apa nyokap tiba-tiba lewat, kamu harus buru-buru skip, hehehehe..) Yang ada di film ini khususnya di seri pertama hanya mengenai bakti anak kepada orang tua terus bromance, pengorbanan untuk saudara. Sangat mengharukan, dan aku udah lama ga nangis kalo nonton. (Parahnya kemarin aku nonton ini tengah malam, terus aku nangis, wah -.- ). Kayaknya nanti kalo nonton seri kedua di bioskop mendingan jangan pakai eyeliner sama maskara dulu deh.

2. BANYAK PESAN MORAL

Film ini tentang perjalanan 3 orang malaikat maut (ga terlalu jelas gue mau nyebut apa) yang tugasnya mengawali dan membela roh 'arwah mulia' di 7 stage sidang neraka dalam jangka waktu 49 hari setelah roh itu meninggal. Mengetahui ini saja sudah jelas kan pesan moralnya? 
Dimulai dari :
1. Hal sekecil apapun ga bisa luput dari mata langit (termasuk itu hanya niat tanpa tindakan).
2. Dendam orang lain padamu bisa menyusahkan perjalananmu selama kematian.
3. Jadilah orang baik selama hidup kalo ga mau ke neraka. (ini udah pasti dong)

3. EFEKNYA LUAR BIASA

Sedikit cerita nih mengenai aku, aku sangat suka nonton segala film dan drama genre fantasi, apalagi kalo itu drama fantasi romance, oke I'm in! Drakor fantasi romance yang booming pada masanya seperti You Who Come From the Stars, Master Sun, Sensory Couple, W, Goblin, While You Were Sleeping, Hwayugi, That Man Oh Soo dan termasuk drakor zonk Bride of the WaterGod serta lain-lain yang ga mungkin lagi gue ketik karena bakalan penuh-penuhin isi blog ini, udah gue jajalin semua itu mah~
Bahkan untuk film-film khusus yang full effect semacam Twilight atau cartoon-cartoon (yang pasti paling banyak fantasinya) sampai sengaja aku tonton di bioskop!
Kenapa? Yah karena buat cuci mata, hehe
Jadi back to this film, ga diragukan lagi film ini bakalan banyak efek, dari neraka (lengkap dengan manusia-manusia yang sedang dihukum - pastinya mengerikan, awto tobat habis nonton), monster, hantu, efek-efek pedang, dan wah masih banyak lagi. Setiap scene adalah cuci mataku, jadi aku super love banget sama film ini dan bener-bener mutusin untuk harus nonton yang seri kedua di bioskop!

4. SETIAP MASALAH DIKUPAS PERLAHAN-LAHAN

Ga jarang kita ketemu film yang belum apa-apa udah dijejerin semua masalahnya sampai endingnya ada yang ketinggalan buat diselesaiin dan gantung, ngerusak film.
Tapi tidak dengan film ini, masalahnya dikupas perlahan-lahan, layaknya bawang yang cantik dari luar, tapi ketika dikupas ke dalam baru nampak deh jeleknya, dan diselesaikan satu-satu, setiap masalahnya muncul 1, diselesaikan 1 namun semakin dalam masalahnya semakin pelik memang, intinya tidak ada masalah yang ketinggalan untuk diselesaikan!

5. GOOD NEWS FOR US!

Selain 2 seri ini, bakalan akan menyusul 2 seri lain lagi loh dan hal ini dikatakan sendiri oleh direktur sekaligus produser film ini, Won Dong Yeon. Horee! Bahkan rencananya film ini akan dibuat dalam bentuk drakor juga! Wah gilak banget kan? Sudah se hype ini masa kamu masih ga tertarik buat nonton? Nih aku kasih liat trailer seri kedua deh (jangan lupa kecili suara dulu yah, bisa kaget kamu, ini sengaja kutaruh HD biar jelas):



baru nengok trailernya aja udah deg-deg an aku duh..

Jadi gimana?
Sudah siap dong buat nonton seri kedua nya?
Buat yang belum nonton seri pertama, sekali lagi aku saranin buat nonton dulu deh, udah bisa tuh didownload dari internet~

- Jesisca-

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Hi guys,
mohon gunakan bahasa yang sopan ketika berkomentar yah,
dan mohon maaf jangan ngiklan di blog ini,
Terima kasih